Rabu, 21 Oktober 2015

Hisashiburi Desu

Hisashiburi desu! (red: sudha lama tak jumpa)

Somehow, yang resolusi tahun baru 2015-nya memproduktifkan blog, sama aja akhirnya ndak nulis sampek udah mau ganti tahun lagi #plak

Anyway, buaanyak banget yang udah terjadi, dari Januari (post terakhir) sampai Oktober ini. Banyak amanah-amanah baru, banyak pengalaman-pengalaman baru, ketemu orang-orang baru, semangat-semangat baru, inspirasi-inspirasi baru.
So, semoga kali ini diistiqomahkan setidaknya sebulan sekali ngisi blg, supaya jadi pengingat diri sendiri, dan hopefully bisa menjadi semangat dan pengingat buat kamoh kamoh yang lagi blogwalk (kayak ada yang baca).

Selain itu, gua juga pengen mbuat serial tulisan "The Perks of Living in Japan", isinya tentang tetek bengek kehidupandi Jepang yang gua alami, mungkin bisa sama dengan yang dialami mahasiswa-mahasiswa lain yang tinggal di isni, atau bisa juga amat beda 180 derajat. Tanoshimi!!