Rabu, 15 Maret 2017

HAPPINESS - me digging on it, you should too

Do you like, or believe in vampire?
Do you like darkish themed story?
Can you stand a little bit gore (depends on person) - blood, sadistic scene, and stuff?
Can you be patient to wait the new volume to come out MONTHLY?
Well, I believe those on my blog and who can understand this, I considered them to be adult enough so it should be safe for you to consume (maybe).

Minggu, 22 Januari 2017

PRISON BREAK IS BACK!! INTENSITY INTENSIFIES!!!!





I haven't watched all the mainstream TV Series such as Breaking Bad, Game of Thrones, Walking Dead, Gotham, Sherlock and so on yet (yes, I'm such a fool for missing out those diamonds), but this..... this particular 1 TV series is mustn't be missed at any cost.



Welcome back, Scofield Brothers!!

Selasa, 10 Januari 2017

Journey Beyond the Lands #5: Ndaki Fuji Pt.1 sekalian Pt. 2 deh

-Push yourself, pass your limit-

D: Ma, mas Deny diajakin naik gunung Gede sama temen-temen Forces, boleh ga?
M: Emang kamu kuat Mas? Jangan ah, Mama serem kamu kenapa-kenapa.

Itu adalah cuplikan obrolan gua dan Mama tahunan silam pas gua masih di Indonesia dan kuliah di IPB. Temen-temen di Forces waktu itu pada mau naik gunung karena kebetulan ketuanya saat itu doyan beut naik gunung. Tapi meskipun udah dibujuk-bujuk, papa dan mama tetep keukeuh ga ngijinin anak sulungnya ini ndaki gunung.

Lalu.....

D: Ma, nanti summer ada acara PMIJ naik gunung Fuji, trus karena ga ada senpai atau orang yang pengalaman naik Fuji sebelumnya, Mas Deny yang jadi koordinator dan ketua rombongan nih, gimana yah? (dengan perasaan watir watir harap, soalnya kalo ga diijinin bisa batal itu acara rutin tahunan organisasi)
M: Wah hebat anak Mama dikasih kepercayaan besar. Hati-hati ya persiapkan segalanya sebaik mungkin!

What.....the........

Rabu, 04 Januari 2017

24: Puzzles and Stacked Questions

Here we are, 1 year from last year (thank you Capt. Obvious).

Momen tahun baru selalu jadi momen terbaik untuk lihat kembali ke belakang, ζŒ―γ‚ŠθΏ”γ‚Š(furikaeri). 1 tahun ini rasanya masih bergerak santai sesantai-santainya, banyak banget buang waktu buat hal-hal yang kurang bisa upgrade diri. Tapi alhamdulillah juga, di tahun ini lumayan banyak melakukan hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

"When was the last time you do something for the first time?"

Kamis, 22 Desember 2016

Rezeki Darimane Aje

Sedekah atau infak, itu menurut gue jadi sebuah 'metode' seorang Muslim 'nyogok' Allah supaya dikasih rezeki lebih. Sedekah jadi sebuah bentuk 'mengikhlaskan' sebagian atau seluruh harta kita untuk keperluan keagamaan atau sosial.

Di rumah, sejak kecil mama papa ngebiasain sedekah dari kecil. Dulu waktu masih SD setiap solat jumat pasti dibekelin duwit seribu perak buat dimasukin ke kotak amal. Kadang kalo mama lupa ngasih uang, maka gua otomatis ambil uang di dompet mama (tentunya setelah izin dulu). Meskipun emang kadang suka lupa (lupa bawa uang yah, bukan lupa masukin ke kotak amal), tapi kebiasaan untuk ngisi kotak amal alhamdulillah telah tertanam sejak kecil.